Harga Jasa Trowel Beton Murah – Jasa Finish Trowel Floor Hardener Expoxy Lantai Per Meter Persegi (M2) Terbaru 2024


Harga Jasa Trowel Beton Per Meter Persegi (M2) 2024 Murah – Tersedia Beragam Jenis Bahan Trowel Berkualitas dengan Jasa Tukang Perofesional dan Berpengalaman. Melayani Pemesanan Seluruh Indonesia.

Rp15.000,00
Harga Jasa Trowel Lantai Beton

Description

Trowel adalah sebuah mesin atau alat yang dipakai guna memperhalus serta meratakan permukaan lantai cor beton yang masih proses tahap pengerasan. Jenis pengerjaan ini pada dasarnya bisa dilakukan dengan cara manual yaitu memakai sendok semen atau raskam.

Mesin Trowel Beton yang berbentuk helikopter terbalik, merupakan alat yang digunakan dalam proses finishing lantai beton. Alat tersebut beroperasi dengan roda berputar menggunakan bensin sebagai bahan bakar nya. bagian bawah adalah alat roskam besi yang berguna untuk memoles beton.

Polesan beton yang dapat dikerjakan oleh mesin ini adalah beton segar, bukan beton yang sudah jadi. Pekerjaan finish trowel beton dilakukan setelah beton telah dicurah selama kurang lebih 3-4 jam. Apabila terlalu basah maka akan sulit dikerjakan.

Harga Jasa Finish Trowel

Finishing Trowel

Finishing Trowel adalah pekerjaan meratakan lantai dengan menggunakan alat bantu mesin trowel, mesin trowel ini di desain khusus untuk mempermudah pekerjaan finishing lantai beton serta membuat pekerjaan 10 kali lebih cepat dibandingkan menggunakan cara manual.

Finish Trowel beton berfungsi sebagai penghalus lantai beton segar dengan cara di poles dan di finishing manual oleh tenaga ahli, adapun floor hardener adalah material yang di taburkan di atas beton berfungsi untuk proteksi beton serta menjadi penguat lantai beton untuk jangka panjang, baik itu bangunan gedung, lahan parkiran, dan lapangan olahraga.

Harga Jasa Floor Hardener

Floor Hardener

Floor Hardener adalah bentuk partikel yang dibuat dengan mencampurkan semen dengan campuran grit atau stone chips untuk meningkatkan kekerasan dan daya tahan pada lantai beton tanpa mempengaruhi struktur kimia semen pada lantai tersebut.

Fungsi floor hardener dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan lantai secara signifikan karena terdiri dari campuran semen dan material lainnya. Floor hardener akan memberikan hasil akhir permukaan yang padat dan kuat. Kekuatan dan daya tahannya dapat menahan beban berat, benturan, gesekan, dan abrasi lantai.

Floor hardener banyak sekali pilihan warnanya mulai dari warna natural, warna hijau, warna kuning, warna merah, warna hitam, warna coklat, warna biru dll.

Kami Pos Readymix yang bergerak dalam bidang jasa trowel dan floor hardener lantai beton, pengalaman dan pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi kami juga mengerjakan gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 5 tahun melayani konsumen baik proyek besar maupun retail. Harga yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Daftar Harga Jasa Trowel Lantai Beton – Finish Trowel Floor Hardener Naturan Warna Per M2 Terbaru April 2024

NO
Jasa Pekerjaan
Harga 
 1 Harga Jasa Finishing Trowel lantai beton  Rp. 15.000 / m2
 2 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 Kg  Rp. 35.000 / m2
 3 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 Kg Rp. 45.000 / m2
 4 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 Kg Rp. 35.000 / m2
 5 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 Kg Rp. 50.000 / m2
Keterangan :
  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.

Pos Readymix menerima order dan pengerjaan Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton untuk daerah Jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, kerawang , cilegon, bandung jawa barat dan sekitarnya.

Informasi pemesanan hubungi marketing kami..!!!

Klik Nomer Hp berikut untuk Pemesanan Jasa Trowel dan Floor Hardener !

Bapak Aziz

0812 2282 2921

ORDER VIA WHATSAPP

Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai jasa trowel floor hardener lantai beton untuk konstruksi bangunan Anda.

Pencarian Terbaru :